Selasa, 10 Februari 2015

Pengukuhan Mahasiswa S2 UNAIR dihadiri SBY

Surabaya, Susilo Bambang Yudhoyono
memulai tiga hari lawatannya ke Surabaya sejak hari Minggu (08/02). Mantan Presiden RI ini melakukannya untuk urusan internal Partai Demokrat. Itu setidaknya yang dilontarkannya ketika coba 'dicegat' wartawan di kantor DPD Demokrat Jawa Timur. "Tidak ada wawancara, tidak ada wawancara, ini masalah internal," ujar Yudhoyono sambil berjalan cepat menuju mobilnya.

Yudhoyono datang sekitar Pukul 11.00 dan langsung mengadakan rapat tertutup dengan para pengurus DPD dan beberapa kader Demokrat di Jawa Timur. Pertemuan sekitar dua jam sebelum Yudhoyono kemudian melangkah pergi. Selain berkunjung ke kantor DPD Demokrat Jawa Timur, Yudhoyono pada Minggu malam lalu juga bertemu dengan pimpinan Demokrat kota dan kabupaten seluruh Jawa Timur di Grand City Surabaya, sebelum beliau meluangkan waktu foto bersama dengan para pengunjung.

Senin (09/02), Yudhoyono berkunjung ke Rumah Sakit Islam Surabaya yang terletak di Jalan Jemursari. Adapun hari ini, SBY akan memberikan kuliah umum di Aula Garuda Mukti Lantai 5 Kampus C Universitas Airlangga, dalam rangka pengukuhan pasca sarjana (S2). "Acara juga akan dihadiri mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M. Nuh, Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Ketua Majelis Wali Amanah Unair Sudi Silalahi," Pungkas Humas Unair Surabaya.

Sumber  : Tempo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Survei Terbaru : Tingkat Literasi Indonesia di Dunia Rendah

Indonesia menempati ranking ke 62 dari 70 negara berkaitan dengan tingkat literasi, atau berada 10 negara terbawah yang memiliki tingkat li...