Jumat, 18 Januari 2019

Aku Harus Pergi, ataukah Bertahan. . .

Bukan
Bukan aku tidak ingin berjuang mempertahankanmu
Bukan aku tidak ingin kau ada di sisiku
Bukan aku sudah lagi tidak menginginkamu
Bukan aku sudah tidak membutuhkanmu di hidupku

Aku ingin
Aku mau
Aku masih
Namun sepertinya kau tidak
Aku hanya tidak ingin lelah terus mengikutimu
sementara kau tidak pernah membiarkanku
berjalan disisimu

Ku rasa kali ini aku perlu mengikuti egoku
Rasionalku
Aku harus pergi darimu
Membangunjarak itu
Apakah aku mampu? Itu bergantung pada sikapmu
Kamu yang memaksaku
Aku merasa bodoh menyukaimu
Aku merasa kau jauh dari kata menghargai rasaku
Aku merasa kau pun mulai membangun tembok diantara kita

Aku hanya tidak ingin lelah
Aku hanya tidak ingin menjadi lebih bodoh
Aku hanya tidak ingin terus merindu dan kau acuhkan rasaku
Aku menyukaimu namun aku masih menyayangi diriku

Kali ini aku memang harus pergi dari rasa yang mulai bersemi ini
Rasa yg belakangan mengganggu hariku
Rasa yang belakangan terus tumbuh seiring perubahanmu

Ah apa aku terlambat?
Ku rasa tidak
Jika dirimu memang menginginkanku Seharusnya tidak seperti ini
lni terasa salah
Benar benar salah

Aku harus pergi darimu
Menjagajarak seiring waktu
Biar waktu yang menjawab seluruh tanyaku
akan perubahan sikapmu

Aku tau aku akan sangat merindukanmu
Tak apalah, demi kebaikanku aku tetap harus pergi menjaga jarak dari kamu.
Tak akan ku biarkan perasaan ini terus membodohiku
Untuk terus mengharapkanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Survei Terbaru : Tingkat Literasi Indonesia di Dunia Rendah

Indonesia menempati ranking ke 62 dari 70 negara berkaitan dengan tingkat literasi, atau berada 10 negara terbawah yang memiliki tingkat li...