Kamis, 12 Juli 2018

Mencairkan Uang Dan Bukti Pembayaran Dari Adf.ly

Adf.ly adalah salah satu cara Blogger untuk menghasilkan uang dari kegiatan Blogging. Cara kerjanya adalah kita menjadi Publisher yang yang memperpendek link menjadi link dari Adf.ly dan menyebarkan link tersebut di internet. Dimana jika link tersebut diklik oleh pengguna internet maka akan muncul iklan dari Advertiser Adf.ly selama 5 detik dan pengguna internet harus mengklik skip add untuk melewatinya dan menuju link yang asli. Silakan segera daftar untuk menjadi publisher di Adf.ly.

Mungkin sobat pernah melihat iklan dari Adf.ly ini setelah mengklik link Adf.ly. Pada iklan tersebut di sudut kanan atas terdapat informasi pembayaran Adf.ly yaitu bahwa jika mendapat 10.000 orang yang mengunjungi iklan dari Adf.ly, maka akan diberi imbalan sebesar $5.

Terasa berat juga ya bagi kita yang mungkin Blogger kecil-kecilan kalau harus mendapat 10.000 pengguna internet untuk mengunjungi link ini. Tapi tidak bagi Blogger yang handal, biasanya mereka menyebarkan link dari Adf.ly dalam Blog yang berisi konten yang membagikan software. Mereka biasanya menyimpan link Adf.ly pada tulsan/banner Download. Tentunya link Download ini pasti banyak menarik perhatian pengunjung untuk melakukan klik.

Blog Regi Brader juga sempat membagikan software, walaupun sedikit. Dan memasang link Adf.ly pada link Download-nya. Tetapi tidak disangka akhirnya dari Adf.ly ini Brader Blog telah memperoleh lebih dari $10, walaupun dengan waktu yang sangat lama. Saya pun sangat senang karena angka $10 itu jumlahnya lumayan bagi saya. Selanjutnya saya pun berkeinginan untuk mengambil pembayaran dari Adf.ly ini. Namun cara mengambilnya cukup sulit juga. Sehingga pokok pembahasan kali ini pun adalah bagaimana cara Mencairkan Uang Dan Bukti Pembayaran Dari Adf.ly.

Karena metode pembayaran dari Adf.ly tidak langsung dikirimkan ke rekening bank milik kita, melainkan dengan perantara yaitu dengan situs layanan pengiriman uang secara online seperti paypal dan alertpay, maka sobat perlu memiliki akun paypal atau alertpay. Silakan sobat bisa cara-membuat-akun-paypal.html">membuat akun paypal atau alertpay terlebih dahulu.

Selanjutnya, sebelum mencairkan uang dari Adf.ly dalam bentuk tunai, kita harus mengirimkan uang dari Adf.ly ke akun pengiriman online yang kita miliki.

Mencairkan Uang Dari Adf.ly

Kunjungi link : di sini

Oke, maka telah terbukti bahwa Adf.ly benar-benar membayar publisher-nya. Maka, setelah kita mengambil pembayaran dari Adf.ly melalui situs pengiriman uang online seperti Paypal, selanjutnya kita hanya perlu mencairkan uang dalam bentuk tunai dari Paypal ke rekening bank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Survei Terbaru : Tingkat Literasi Indonesia di Dunia Rendah

Indonesia menempati ranking ke 62 dari 70 negara berkaitan dengan tingkat literasi, atau berada 10 negara terbawah yang memiliki tingkat li...