Kamis, 07 Desember 2017

Tak sulit temukan pria yang baik karena mereka ada di sekitar kita.

1. Memiliki integritas
Jika dia mengatakan dia akan melakukan sesuatu, dia akan menindaklanjutinya dan melakukan apa yang dia katakan. Pria seperti ini bisa diandalkan dan selalu ada untuk teman-temannya, apalagi kekasihnya.

2.Selalu jujur
Orang baik akan mengatakan yang sebenarnya dan bukan hanya apa yang ingin didengar lawan bicaranya. Seorang pria jujur tidak akan membuat janji yang tak akan ditepati atau mengarang cerita agar terlihat hebat.

3. Dewasa
Pria dewasa dapat dilihat dari caranya menjalani hidup. Mereka hidup mandiri dan tidak bergantung pada kedua orangtuanya. Mereka memiliki tanggung jawab terhadap diri sendiri. Mereka juga bisa menjaga nama baik orangtuanya.

4. Bersikap baik
Orang-orang positif biasanya lebih banyak tersenyum dan tertawa. Pria dengan sikap positif bisa diketahui dari caranya membawa diri. Dia akan selalu ceria dan melihat sisi baik dari semua hal.

5. Percaya diri
Pria yang baik selalu percaya pada diri sendiri. Ini adalah karakteristik penting bagi orang baik. Sebab, ketika mereka percaya diri, mereka selalu bisa menjadi diri sendiri. Pria yang baik selalu percaya pada apa yang diyakininya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Survei Terbaru : Tingkat Literasi Indonesia di Dunia Rendah

Indonesia menempati ranking ke 62 dari 70 negara berkaitan dengan tingkat literasi, atau berada 10 negara terbawah yang memiliki tingkat li...