Minggu, 25 Januari 2015

PENAMPAKAN NYATA DI STASIUN SIDOARJO

Sidoarjo Sabtu pagi, 17 Januari 2015. Terjadi hal yang ganjil ketika akan tour religi ke blitar makam bung karno. Meskipun diawali dari pemberangkatan menuju ke stasiun sidoarjo dengan tergesa-gesa ternyata sesampai distasiun kami masih mendahului dari jam kereta yang ditentukan tepat pukul 09.30 WIB siap untuk diberangkatkan.

Mungkin tak dapat melepaskan kegembiraan yang sangat meluap seusai kami memarkirkan sepeda motor kami mengambil foto untuk dokumenter sembari akan masuk ke stasiun tepat gambar kami ambil didepan bangunan tua ini, percaya tak percaya sempat kami bertiga (saya, zainuri dan charis) dibikin tegang dengan hasil foto atau gambar yang kami ambil didepan gedung stasiun tampak terlihat penampakan kecil seperti tuyul, alien berkaki empat, Subhanallah semua kita kembalikan pada sang kuasa alam semesta.

Dengan semakin canggihnya teknologi 2015 ini setiap varian handphone tak luput dibekali aplikasi yang canggih, kali ini foto bukan buatan dan rekayasa dari sebuah camera editan, semisal aplikasi gost camera atau bahkan yang lain. Sekali lagi ini nyata asli dan natural entah harus bagaimana saya menunjukkan sekaligus mempercayakan anda pembaca terhadap gambar. Fakta foto ini benar adanya, yang pasti setelah kedua teman saya beritahu gambar atau foto sempat terkejut padahal handphone ini baru saya beli satu hari (26/01) sebelum pemberangkatan ke blitar ditambah belum adanya aplikasi tambahan. Bila perluh semua tokoh agama, programer, IT dan pengamat foto dikumpulkan untuk mengamati foto ini.

Sedikit cerita semoga kita dapat mengambil hikmah dari pada artikel diatas, bawasannya semua itu semata ciptaan tuhan yang maha Esa baik yang ghoib ataupun yang berwujud tak lain diciptakan didunia ini hanya untuk menyembah, bersujud dan beribadah kepada sang pencipta.

Berikut foto penampakan;



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Survei Terbaru : Tingkat Literasi Indonesia di Dunia Rendah

Indonesia menempati ranking ke 62 dari 70 negara berkaitan dengan tingkat literasi, atau berada 10 negara terbawah yang memiliki tingkat li...